LAHAT- Bertempat di Gedung kantor Kecamatan Mulak Sebingkai, diadakannya Musrenbang Kecamatan Dapil III yang diikuti Kecamatan Lahat Selatan, Pulau Pinang, Tanjung Tebat, Gumay Ulu, Pagar Gunung, Kota Agung, Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai, Musrenbang ini mengusung tema ” Meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan daya saing daerah yang didukung perbaikan kualitas infrastruktur dan konektivitas berbasis pemerataan berkelanjutan.,Senin (25/1). 
Musrenbang tersebut dihadiri langsung Bupati Lahat Cik Ujang, S.H, Anggota DPRD Dapil III, Pj. Sekda Drs.H. Deswan Irsyad, M.Pdi,Assisten III, Staf Khusus Bidang Pariwisata,Ka Bappeda, dan Jajaran OPD terkait, para Camat, Danramil, Kapolsek, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kades,Ketua TP PKK Kecamatan dan Anggota serta peserta yang mengikuti Musrenbang Kecamatan.
Camat Mulak Sebingkai Drs.Arlambang, M.M sangat mendukung dan berterimakasih banyak atas sudah terselenggaranya acara Musrenbang Kecamatan di Dapil III, semoga hal ini dapat mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati untuk Lahat Bercahaya.
Penyampaian dari Anggota DPRD Dapil III yang dalam hal ini di sampaikan oleh Ardiansyah, Ardiansyah mengucapakan terima kasih kepada panitia Musrenbang kecamatan Mulak Sebingkai atas teselenggarahnya musrenbang ini mewakili Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil Pemilihan III. Ardiansyah juga mengucapkan terima kasih atas pembangunan di tahun 2020 untuk kecamatan dapil III Mulak Sebingkai untuk akses jalan yang sekarang sudah bagus dan mulus.
Bupati Lahat Cik Ujang, S.H dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) rencana kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 tingkat Kecamatan ini merupakan wadah sekaligus proses pembangunan dari bawah dan juga momen yang strategis dan efektif untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan pelaksanaan pembangunan daerah.
“Semoga dengan realisasi pembangunan ini, dapat memberi m anfaat bagi semua masyarakat khususnya di Kecamatan Wilayah Dapil III ini. Kemudian sebelum mengakhiri sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, S.H juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah dapil III agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengam 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga Jarak,” tutup Cik Ujang
Selanjutnya mendengarkan beberapa paparan yang disampaikan oleh Kepala Bappeda Lahat, Feriyansyah Eka Putra. ST. MM sekaligus penyerahan usulan-usulan dari 8 Kecamatan di Wilayah Dapil III.