LAHAT,Kominfo- Bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Bunda Paud Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menyerahkan langsung hadiah lomba mewarnai anak usia dini, Selasa (19/1). 
Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs.H. Suhirdin, M.M, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj.Wenny Deswan Irsyad beserta Anggota, Ketua Himpaudi, dan para anak usia dini yang mendapatkan hadiah didampingi orang tua.
“Alhadulillah pada pagi menjelang siang kita dapat kembali berkumpul bersama dalam rangka pembagian hadiah lomba mewarnai anak usia dini di kabupaten lahat yang kemaren kita adakan secara virtual dan pemenangnya sudah kita dapat pada hari ini, alhamdulillah anak-anak tetap semangat dalam kesempatan ini ada hadiahnya, sertifikat, piala dan uang pembinaan,” kata Lidyawati.
Dalam kesempatan itu juga Lidyawati Cik Ujang juga menyampaikan pesan kepada ibu dari anak-anak yang telah menjadi pemenang supaya dapat terus memupuk bakat dan minat agar kedepannya dapat lebih mengembangkan bakat dan menjadi pelukis-pelukis ternama.