LAHAT, Kominfo – Bertempat di ballroom Hotel Grand Zuri Lahat, Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Lahat (KADIN) Periode 2021-2026 dengan tema” Kita Ciptakan SDM yang kuat, Membangun UMKM yang bemartabat Menuju Perekonomian yang Adil dan Sejaterah”, Rabu (13/01).
Turut hadir Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E, M.M, M.BA, Pj. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi, jajaran OPD terkait,  Ketua dan Anggota Pengurus KADIN Kabupaten Lahat Periode 2021-2026.
Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Lahat secara langsung di lantik oleh Ketua KADIN Provinsi Sumatera Selatan Bapak Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, UC, ECON, M.BA melalui Vidio Conference.
Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E,M.M, M.BA dalam sambutannya mengatakan dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Lahat siap membangun dan bekerjasama dengan Kadin Kabupaten Lahat dan berharap kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk melakukan Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lahat karena bukan hanya tugas pemerintah kabupaten lahat saja untuk memajukan perekonomian Kabupaten Lahat tetapi, Kadin harus berdiri didepan dan menjadi pilar memajukan perekonomian Kabupaten Lahat.
“Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat saya ucapkan selamat kepada Saudara Hendri, S.E selaku Ketua KADIN Kabupaten Lahat Periode 2021-2026 semoga sukses, dapat¬† menjalankan tugas -tugas dengan amanah,” ucapnya.