Lahat, Kominfo – Bupati Lahat Cik Ujang  menghadiri upacara pengambilan sumpah jabatan Bupati Kabupaten Muara Enim H. Juarsyah.SH yang dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Jum’at (11/12/2020), di Griya Agung Palembang.
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam sambutannya mengucapkan “Selamat atas telah dilantiknya saudaraku H Juarsah sebagai Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023, semoga dapat menjalankan wewenang dengan baik dan amanah serta penuh dengan tanggungjawab,”.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.16-4003 Tahun 2020 tanggal 25 November 2020 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati Muara Enim dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Muara Enim. Acara pelantikan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu.

Diakhir acara, Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan selamat atas pelantikannya, semoga amanah dan sukses untuk membangun Kabupaten Muara Enim,” tutur Cik Ujang.